Search users like: @justinbieber or tags like: instalove


#justsharing Instagram Medias

Results from One Month on the It Works System! This is a great way to get you working on your #goals ! You'll feel better, #detox and start seeing #results fast! 🤗What better motivation to keep going! I loved having these products as a way to jumpstart my #weightlossjourney. I had a lot of #postpartum hip pain and being 60lbs heavier than I am now, it was painful to stand up, let alone work out at the gym. I always kept moving but I wasn't getting anywhere. By using Greens everyday and wrapping every week, I had more energy, my belly went down and my digestion was better. Then I started adding our protein shake for breakfast and I lost more then I added our Probiotic and fell in love! Before I knew it, my Fitbit was averaging 16,000+ steps a day and I went from a size 20 to 12! I feel so much better! ✨Sometimes we need a little help to get us where we want to be. If it's good for you and it works, why not? We just added some new packs!! Target Trio Metabolic Burn It Works System Message me and I'll tell you what each one is and how to get the best deal! You can also read about it at wrapitwithgrace•itworks•com, click Shop then Results! I'm here to answer any questions! #wlj #results pic #progresspics #whyiloveit #ithelpedmetoo #notmetho #justsharing

3/23/2017 2:58:36 AM 0

Suka banget pake geos ini dd renzo pasti bobo kalo digendong kalo mau menyusui tinggal tarik deh bisa masuk semua kepalanya so bunda gak ribet lagi pake apron praktis kan Gambar kiri : Renzo nyaman digendongan sampe pules Gambar kanan : Renzo asyik mimik susu and bundanya bs tetep eksis #momentbabyrenzo #geos#mereetmoi #geosmereetmoi #justsharing #justtestibukanendorse #modaldonk

3/23/2017 1:42:28 AM 2
Sponsored ads

Gut job girl meski msh jatoh2 tuh kepala. Hahaha.. Klo bw Bian imunisasi atau kemanalah,, pasti ada aj yg nny "beratny brp? ". Trus lanjut.. "umur brp?",, lanjut lg "berat lahirnya brp?" dan paling ngeselinnya berujung dg pertanyaan "dlu mamanya makan apa sehh kog bs segede itu? Mgkn cm guyonan tp sering2 denger lama2 bete jg Kenaikan BBku slma hamil emg drastis. Terlebih pas hamil Boni, naiknya sampe 20kg ,Bianca naiknya 15kg. Trus apa yg aq makan slma hamil?kog gede? Sama kyk bumil lainnya. Hanya porsi buah dan protein emg rada doble. Makanya asam uratku naik slma hamil. Soale minum kacang hijau dan susu kedelai setiap hari Susu hamil? Ga pernah krna ga suka dan menurutku ga penting standar kan? Punya baby gede ini bukan krna makanan doank. Ada "bakat" jg. Aq kebetulan pny bakat itu. Aq sndri lahir dg BB 4kg, Boni lahir 3.7kg dan Bian lahir 4.15kg. Gede semua kan? Bukan krna nafsu makan mak nya yg membabi buta atau krna kerjaan maknya cm makan tidur doank. Hello!!! jd ga ush ngurusin org deh, mau anaknya sebesar gajah atau sekecil semut. Hahaha.. Ga penting keulesss. Yg penting anaknya sehat dan mak nya cpt langsing kembali. #curcol #curhat #justsharing #nooffense #kesel

3/22/2017 11:17:32 PM 0

Saya pernah baca di wattpad ada penulis yang menulis seperti ini: "Jika mencintaimu adalah sebuah kesalahan, maka selamanya aku tak ingin menjadi benar." • Buat saya hal ini agak aneh.. Kok mencintai hal yang salah tetap dipertahankan? • Kenapa? Karena dia baik? Karena cinta? • • Meskipun salah?? • • Tidak. Baik memang baik, tapi baik belum tentu benar. Sementara BENAR sudah tentu BAIK. • • Benarkan? • • #justsharing #midnight #gn_fradcly 's #thought

3/22/2017 8:44:23 PM 0
Sponsored ads

Dari sejak remaja masalahku selalu aja bibir yang pecah2 apalagi kalo lagi tinggal di negara 4 musim gini makin menjadi deh. Setelah coba ganti2 merek akhirnya beli merek ini. Sampe aku beli dua. Yang satu dipake sebelum tidur, yang satu lagi dipake kalo lagi berpergian karena praktis dan gak takut tangan kotor juga. Wanginya enak kayak ada aroma jeruknya. Sekarang bibirku jadi lebih lembab deh. #nuxelipbalm #nuxe #produkandalan #justsharing #belikarenabutuh

3/22/2017 6:02:31 PM 0

...I am no art teacher But this was a very effective way to provide my first graders with quick clues as we compared and contrasted two versions of Goldilocks & the Three Bears! *Handout from the Common Core pack from @elementarynest #justsharing #becauseitworked #stickfiguresforthewin #compareandcontrast #iteachfirst #iteachtoo

3/22/2017 5:33:10 PM 6

Ibu aan warga kampung pasir kalong desa Sukakarya, kec. Megamendung, kab. Bogor. Merupakan seorang wanita dengan 6 anak. 3 diantaranya sudah menikah. Saat ini ia tinggal bersama 3 anaknya yg lain. Sedangkan suaminya sudah lama pergi menghadap sang pencipta. Anak ke-4 bekerja sebagai tukang bersih bersih ia bekerja 2 hingga tiga kali saja dalam seminggu. Sedangkan kedua anaknya yg lain terbaring sakit dirumah Mirah 28 tahun. anak ke5 dari Ibu Aan ini mengalami gangguan batin dan jiwa. Sehari-harinya ia hanya berdiam mengurung diri di kamar. Sedangkan anak ke enamnya siti shalihat yang berumur 17 tahun. Sejak akhir bulan februari tdk dapat lagi membantu ibunya untuk mengurus rumah dan kakaknya yg sedang sakit. Penyakitnya berhasil membuat badannya semakin melemas dan kurus. Keterbatasan biaya menjadi masalah yg besar bagi Ibu aan saat ini. Kami dari @sahabat.sedekah, mengajak anda untuk menyisihkan infaq terbaik untuk meringankan beban Ibu aan Rekening BCA 629 0129662 an Siti Hodijah Info : 085810096568 (Siti) IG: @sahabat.sedekah #justsharing #sharingcare #sedekah #sharelove #sahabat .sedekah

3/22/2017 5:14:18 PM 0

March 22,2017 - Nabi Muhammad SAW memiliki seekor kucing yang diberi nama Mueeza. Suatu saat, di kala Nabi hendak mengambil jubahnya, ditemuinya Mueeza sedang terlelap tidur di atas jubahnya. Tak ingin mengganggu hewan kesayangannya itu, Nabi pun memotong belahan lengan yang ditiduri Mueeza dari jubahnya. Ketika Nabi kembali ke rumah, Muezza terbangun dan merunduk sujud. Sebagai balasan, Nabi menyatakan kasih sayangnya dengan mengelus lembut ke badan mungil kucing itu sebanyak tiga kali. Setiap kali Nabi menerima tamu di rumahnya, nabi selalu menggendong mueeza dan di taruh dipahanya. Salah satu sifat Mueeza yang Nabi sukai ialah ia selalu mengeong ketika mendengar adzan, dan seolah-olah suaranya terdengar seperti mengikuti lantunan suara adzan. Kepada para sahabatnya, Nabi berpesan untuk menyayangi kucing peliharaan, layaknya menyayangi keluarga sendiri. Hukuman bagi mereka yang menyakiti kucing sangatlah serius, dalam sebuah hadist shahih Al Bukhari, dikisahkan tentang seorang wanita yang tidak pernah memberi makan kucingnya, dan tidak pula melepas kucingnya untuk mencari makan sendiri, Nabi Muhammad SAW pun menjelaskan bahwa hukuman bagi wanita ini adalah siksa neraka. Dari Ibnu Umar ra bahwa rasulullah saw bersabda, “Seorang wanita dimasukkan kedalam neraka karena seekor kucing yang dia ikat dan tidak diberikan makan bahkan tidak diperkenankan makan binatang-binatang kecil yang ada di lantai,” (HR. Bukhari). Nabi menekankan di beberapa hadis bahwa kucing itu tidak najis.Bahkan diperbolehkan untuk berwudhu menggunakan air bekas minum kucing karena dianggap suci. #justsharing

3/22/2017 5:06:41 PM 2

Bismillahirrohmaanirrohiim.. Assalamu'aikum wr. wb. Hari ini hari ke-5 saya post 1day 1ayat.. Insya Allah bermanfaat ya sob.. malam ini saya mau share tentang dakwah nih, Qs. An-Nahl ayat 125 ° ° ° Dalam menyampaikan pesan-pesan dakwahnya,Nabi sangat memperhatikan situasi dan kondisi audiens atau masyarakat yang dihadapinya.oleh karena itu, Nabi menggunakan metode tertentu untuk satu kelompok masyarakat dan menggunakan metode lain untuk masyarakat lainnya. Rasulullah Saw mengacu pada anjuran Allah mengenai cara berdakwah yang tercantum dalam Al-Qur’an Surat An-Nahl ayat 125. Ayat ini mencakup beberapa metode dakwah. Pertama Disampaikan dengan cara hikmah, kedua dakwah dengan cara memberikan kisah,berita gembira ataupun nasehat,dan peringatan,. Ketiga, Dengan mujadalah ahsan(bantahan atau debat yang baik) Nah itu beberapa metode Rasulullah saw berdakwah, buat kita para pemuda marilah kita berdakwah.. "sebarkanlah walau hanya 1 ayat" ° > Yang Muda Yang Berdakwah Syukron katsiira .. #quranchallenge #1day1ayat #YMYB #yangmudayangberdakwah #kulgram #justsharing

3/22/2017 5:09:31 PM 0
Sponsored ads

Next Page



Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday