Search users like: @justinbieber or tags like: instalove


#mukaeditan Instagram Medias

Ini aku. Emng byk buruknya dr pada baiknyamah. Suka syukur, gak suka juga da gk peduli. Toh sya hdup bukn utk bkin org lain terkesan=^> \=d/ !-) . . . . . . . .#MUKAEDITAN#EFEK#metime

19.2.2017 11:58:44 0
Sponsored ads
Sponsored ads

Dibanding milih foto bundanya yang menor, Abid lebih suka foto ini. Padahal muka ini udah yang aneh banget...kata dia, muka Bundanya kayak boneka...ya Allah mudah2an maksudnya bukan Annabelle...#animecam #mukaeditan #aneh #jelasnggakmirip #tapilucu

13.2.2017 19:39:48 0
Sponsored ads

If you could see, what i see that you're the answer to my prayers And if you could feel the tenderness i feel You would know it would be clear that angels brought me here #cumaliriklagu #latepost #mukaeditan

2.2.2017 20:07:05 3

Ceritanya nyoba ngedit foto pake aplikasi make-up wajah, duh klo pake make-up beneran gak bisa dan sayang duitnya, lagian inget sindirannya pak menteri "ibu2 daripada uangnya buat beli make-up mending buat beli cabe" hahaha.. Selamet deh selamet untung masih ada aplikasi begini wkwkwk, buat testi muka klo di make-up in ga perlu beli alat make-up dulu. Trus itu kenapa alis bisa nembus ke jilbab yak haha.. . . #EmakEmakIseng #mukaeditan

1.2.2017 11:29:26 0

Next Page



Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday