Search users like: @justinbieber or tags like: instalove


Nadya Lailita Putri Fatin nadyalailita26's profile photo/

Nadya Lailita Putri Fatin

@nadyalailita26

Images by @nadyalailita26

"Sebenarnya aku sempat berfikir kamu itu nyata atau ilusi yang aku buat" -nathan

21.2.2017 16:31:05 26

Jadilah seperti bunga yang memberikan keharuman bahkan kepada tangan yang telah menghancurkannya

6.2.2017 16:46:32 18
Sponsored ads

Gua ga butuh teman yang fake yang bisanya omong doang, gua butuhnya temen yang real, seneng bareng, susah di lalui bersama. Kalo bisa aku pengen ketawa bareng mereka lagi

19.1.2017 15:36:27 12

Terimakasih ya allah engkau telah memberiku kesempatan untuk merayakan ultah ku ke-15 dengan sohib ku yang apalah ini. Makasih teman teman udah mau nyempetin liburan kalian buat aku dateng bikin dekor hbd, nyemprot-nyemprot, ngeprank anak orang, nelfon ibuku buat ikut kerja sama. Pokoknya kalian da best deh Memang keliatannya ga ada cowonya, yakin deh disini ada @andhikafariz7386

26.12.2016 12:37:24 59

Apalah arti menunggu dia yang tak pasti, jika ada seseorang yang siap menjemputmu. “Gods loves us. May we discover the beauty of loving and being loved”- Pope Francis. Kita begitu berbeda dalam semua, kecuali dalam cinta. Stop thinking about him, because he’s not thinking about you. Cinta itu: 2 otak 1 pemikiran; 4 mata 1 tatapan; 4 tangan 1 genggaman; 4 kaki 1 tujuan;dan 2 hati 1 komitmen. Hearts are wild creatures, that’s why our ribs are cages. “Kamu di mana?” Tanya rindu. “Dalam ingatanmu,” Jawab jarak. To love a person is to see all their magic, ,and to remind them of it when they have forgotten. Wanita yang mencintaimu mudah membaca kebohonganmu. Pria yang mencintaimu tak akan tega membohongi kamu. I wish I had done everything on earth with you. Gausah serius kalik bacanya

14.12.2016 12:08:32 18
Sponsored ads

"Bagaimana aku bisa lupa. Sedangkan bayanganmu selalu datang. Bukan lagi ketika ku terlelap bahkan setiap detik aku menyibukkan diri" -Dilan1990

20.11.2016 15:46:34 20

Orang yg kamu sia-siain sekarang bisa jadi orang yang bakal kamu kejar-kejar nanti. Bukan nyumpahin, tapi ini masalah fakta dan karma.

13.11.2016 16:46:20 33

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa jasa para pahlawanya" -bung karno Selamat hari pahlawan. 10 november Versi pengibar sekaligus petugas

10.11.2016 07:17:38 10

If I could reach up and hold a star for every time you’ve made me smile, the entire evening sky would be in the palm of my hand.

29.9.2016 02:45:25 0

Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday